Berinvestasi untuk Akhirat, Pengurus IKLAS Sponsori Pengumpulan Dana Pembebasan Tanah Pondok Tahfiz 

Berinvestasi untuk Akhirat, Pengurus IKLAS Sponsori Pengumpulan Dana Pembebasan Tanah Pondok Tahfiz 

LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Ikatan Keluarga Langgam Sekitarnya (IKLAS) tampil sebagai sponsor pengumpulan dana untuk pembebasan lahan seluas 2.877 M2. Harga permeter Rp 60.000,-. Diatas tanah ini nantinya akan dibangun pondok Tahfiz. 

Tak hanya dari keluarga besar IKLAS,  donasi juga dikumpulkan dari masyarakat umum. Jadi mari kita berlomba-lomba menabung untuk akhirat.

"InsyaAllah, selesai persoalan pembebasan lahan nantinya. Program selanjutnya adalah pembangunan pondok Tahfiz serta fasilitas pendukung lain," jelas Ketua Umum IKLAS Ir M Syahrul Syarif didampingi Ketua Harian Fakhrurrozi, Kamis 7 Februari 2019. 

Dan sejauh ini, donasi yang masuk telah terkumpul sebanyak Rp 16.500.000, atau setara -275 M2 tanah,  dan masih banyak lagi kekurangan. 

Ditambahkan bahwa penyaluran donasi sendiri melalui rekening Rekening an. Yusmaini, S. Sos. No. Rekening BRI. 062201021698509. Bendahara IKLAS. Dengan kontak person 08127679328.

"Ya, kepada donatur bisa lansung mentransfer via bank. Dengan keterangan pembelian tanah pondok Tahfiz, "imbuhnya dan kedepan kita ormas IKLAS akan membuat rekening bank an IKLAS. 

Selanjutnya dana terkumpul akan secepatnya diserahkan kepada Yayasan Wakaf Tahfizhul Qur'an Al Hidayah Langgam. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index